Cara Mengobati Kanker Payudara Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal

cara mengobati kanker payudara secara alami tanpa operasi

Selama ini sebagian besar perempuan didunia was was dengan penyakit kanker payudara. Penyakit kanker payudara sangat merugikan penderita. Penyakit ini bisa menyebabkan kematian jika dibiarkan terus menerus. Sekalipun tidak berujung kematian, penderita akan sangat mengalami kerugian. Sebab tergangunya payudara maka tidak akan menghasilkan susu asi yang bagi bagi anak. Apalagi bagi ibu ibu muda yang masih dalam memiliki anak pertama, tentu bukan kondisi yang baik. Untuk itu perlu dicegah, kalau perlu dioperasi agar sel kankernya terangkat. Tapi yang namanya operasi itu mahal tidak semua orang bisa membayarnya. Bagi anda yang termasuk tidak memiliki uang, jangan kuatir, obatleukimia.com membagikan info penting tentang Cara Mengobati Kanker Payudara Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal yang mujarab. Anda bisa membaca artikel sampai habis untuk mengetahuinya.

Ancaman penyakit kanker payudara di Indonesia semakin tahun semakin meningkat seiring dengan pola hidup masyarakat. Berdasarkan data yang berhasil dikumpulkan oleh Organisasi Penanggulangan Kanker Dunia dan Badan Kesehatan Dunia, WHO, mencatat peningkatan kejadian kanker di dunia 300 persen pada tahun 2030. Indonesia adalah salah satu negara yang terkena ancaman kanker payudara paling tinggi di Asia tenggara. Secara nasional penyakit kanker payudara mengena pada semua umur. Dilansir dari bisnis.com, Kanker payudara masuk dalam 10  daftar penyebab kematian terbanyak yang terjadi perempuan di Indonesia dengan menunjuk angka kematian  21,5 per 100.000 penduduk.

Kanker payudara sangat berbahaya kedepannya dan harus diwaspadai sejak awal agar tidak berakibat fatal. Kita harus segera mengobat kanker payudara dengan cepat baik dengan medis maupun pengobatan alternatif. Namun sebelumnya untuk mengetahui kanker payudara, kita perlu mengenal gejala gejala kanker yang timbul sehingga bisa diaktakan kanker. Tahu tentang penyebab untuk mengantisipasi pola hidup. Dan tentunya pencegahan awal dengan berbagai dengan obat herbal kanker payudara alami dari tanaman atau tumbuhan disekitar kita.

Mengenal Penyebab Kanker Payudara

Menurut Dr Lily S Sulistyowati selaku Direktur Pengendalian Penyakit Tidak Menular Kemenkes, mengatakan bahwa faktor penyebab kanker payudara sangat beragam. Tidak mengacu salah dua atau tiga penyebab kanker. Pada inti sebagain besar penyebabnya sudah jelas pada pola hidup yang kurang sehat. Seperti perilaku yang perlu diperhatikan karena menjadi faktor kanker payudara :

  • perokok aktif dan pasif
  • pola makan buruk atau tidak teratur
  • usia haid pertama di bawah 12 tahun
  • perempuan tidak menikah atau perempuan menikah tidak memiliki anak
  • melahirkan anak pertama pada usia 30 tahun
  • tidak menyusui dalam jangka yang lama
  • Penggunaan kontrasepsi hormonal
  • Usia menopause lebih dari 50 tahun
  • pernah operasi tumor jinak payudara
  • riwayat radiasi, dan  riwayat kanker payudara dari silsilah keluarga.
Gejala Gejala Kanker Payudara

Riset Penyakit Tidak Menular (PTM) 2016 yang menyimpulkan bahwa perilaku masyarakat dalam deteksi dini kanker payudara masih rendah. Hal ini disebabkan karena masyarakat tidak sepenihnya memahami gejala gejala kanker payudara. Hal ini pula yang menyebabkan penyakit ini berbahaya dan bisa mengancam kematian penderita. Dari data riset tersebut tercatat 53,7% masyarakat tidak pernah melakukan SADARI ( Pemeriksaan Payudara Sendiri), sementara 46,3% pernah melakukan SADARI; dan 95,6% masyarakat tidak pernah melakukan SADANIS (Pemeriksaan Payudara Klinis) oleh tenaga kesehatan terlatih, sementara 4,4% pernah.

Gejala Gejala Kanker Payudara sangat perlu diketahui, sebab dengan mengenal gejalanya, kita bisa dalam proses penyembuhan kanker berdasarkan tipe stadiumnya. Tipe kanker ada banyak jadi tidak sembarangan memberikan obat. Anda perlu tahu  cara mengobat kanker payudara berdasarkan tipe penderita agar tidak salah obat. Minimal tidak  menambahmasalah lain. Berikut gejala gejala kanker payudara yang perlu dipahami sejak dini :

Terdapat benjolan di buah payudara

Pada kanker payudara tahap awal, terdapat benjolan kecil. Benjolan ini terasa biasa saja karena tidak menimbulkan rasa sakit, sekalipun dipencet. Benjolan ini nantinya akan membesar seiring stadiumnya dan mulai terasa sakit. Diameter payudara tidak lebih dari 2 cm. Untuk tahap ini, penderita bisa melakukan pemerikansaan payudara sendiri (sadari). Namun Pemeriksaan sebaiknya dilakukan pada 7 – 10 hari sehabis menstruasi. Sebab untuk mengurangi sensitif atau terangsangnya payudara. Pada eaktu itu juga hormon estrogen dan progesteron persentasenya rendah. Ini adalah cara mengobati kanker payudara sejak dini, dengan cara sadar agar benjolan pudar atau mengecil.

Jika dipencet, Keluar cairan dari payudara

Gejala kanker payudara yang mudah diketahui berupa keluarnya cairan dari dalam payudara. Cairan tersebut seperti susu meskipun tidak sedang didalam masa menyusui. Umumnya cairan yang seperti susu tersebut bercampur bersama dengan darah. Kalau sudah ada gejala gejala seperti ini segera lakukan pengobatan agar tidak berkelanjutan.

Kulit payudara berasa seperti kulit jeruk

Mungkin sekalin benjolan yang mudah dirasa, adalah rupa payudara kalau dipegang seperti kelit jeruk. Hal ini juga mengindikasikan penyakit kanker payudara, Payudara seperti  kulit jeruk atau menjadi kemerahan, pori-pori kulitnya agak menonjol dan tentu agak kasar kalau diraba.

Terdapat benjolan di sekitar ketiak

Ketika ada benjolan di ketiak mungkin kita akan mengira itu adalah hal bisa. Sebab umumnya akan hilang sendiri. Namun benjolan dalam kasus kaner payudaradi bawah ketiak itu berbeda. Sebab benjolan yang berada di sekitar tulang selangka (yang menghubungkan tulang dada bersama dengan tulang belikat) bisa jadi kanker yang telah menyebar ke organ lainnya. Jadi itulah beberapa gelala yang mudah ditemukan, sehingga cara mengobati kanker payudara bisa dilakukan sejak awal. Tanpa harus menunggu gejala sejlanjutnya.

Jenis Jenis Kanker
  1. Kanker payudara non invasive, yakni jenis kanker payudara yang terjadi pada area kantung susu. Jenis kanker ini tergolong awal dan belum menyebar ke bagian luar jaringan kantung susu lainnya.
  2. Kanker payudara invasive, yakni jenis kanker payudara tingakt lanjut. Jenis kanker ini  sudah menyebar luas keluar kantung susu. Menyebar ke jaringan sekitarnya. Bahkan kalau sudah parah, bisa menyebabkan penyebaran kebagian tubuh melalui peradaran dara ke oragan tubuh lainnya seperti kelenjar lympa, hati  dan lainnya.

NOTE : Setiap jenis kanker payudara tingkat keseriusannya berbeda, maka cara mengobat kanker payudara masing masing pun berbeda.

Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami

Pengobatan tradisional kanker payudara sdengan bahan-bahan alami ternyata tidak kalah dengan pengobatan medis dan kemoterapi. Selain biaya murah, cara mendapatkannya juga mudah. Sebab tanaman yang bisa mengobat kanker payudara ada disekitar kita. Diantaranya adalah daun sirsak dan kulit manggis. Tidak sedikit orang yang memanfaatkannya untuk obat herbal kanker payudara.

Cara mengobati kanker payudara dengan daun sirsak

Mungkin kalian sudah terlanjur mengerti bahwa daun sirsak itu mampu untuk kanker payudara. Daun sirsak yang tadinya bukan apa apa,kini jadi berharga karena khasiatnya ini. Daun sirsak memiliki Kandungan dari sirsak seperti acetogenins, muricapentocin, annocatacin, linoleic acid, annocatalin,gigantetroin dan senyawa lainnya. Senyawa senyawa tersebut berfungsi  yuntuk mengobati kanker payudara. Kalian bisa membuat obat herbal kanker payudara dari  daun sirsak sendiri dirumah. Caranya cukup dengan cara 10 lembar daun sirsak tua yang direbus  ditambah  3 gelas air. Kemudian sisakan menjadi 1 gelas. Cara pemakainanya dengan cara meminum 2 kali setiap hari, siang dan malam.

Kalau kurang jelas bisa baca : Cara mengobati kanker secara alami dari daun sirsak

Cara mengobati kanker payudara dengan Kulit Manggis

Selama ini mungkin kalau makan manggis dibuang. Tapi sekarang jangan dulu dibuang sebab kulit manggis bisa dijadikan obat kanker. kandungan dari buah maupun kulit manggis memiliki potensi anti kanker yang mampu menghambat sel kanker pada payudara. Kandungan xanthone dalam kulit manggis memperluas pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah pada payudara. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi, yakni  bisa menghambat perkembangan sel sel kanker dan bersifat apoptosis, artinya mampu menghancurkan sel kanker yang ada.

Rekomendasi Obat Herbal Kanker Payudara Paling Ampuh

Mungkin selama ini kita bisa menggunakan dari tanaman tanaman yang memang memiliki khasiat dalam cara mengobati kanker payudara tanpa operasi. Namun obat alami dari tumbuhan tersebut tidak memiliki dosis yang tidak jelas, masih butuh riset lab untuk menemukannya. Kadang penggunaan obat alam yang tidak jelas malah tidak berpengaruh apaoun. Untuk itu, agar pengobatan kanker apyudara bisa sembih total maka kami rekomendasi obat kanker payudara mujarab yang sudah diolah dengan baik. Tentu punya dosis dan anjuran pemakaian sudah jelas.

cara mengobati kanker payudara secara alami tanpa operasi
cara mengobati kanker payudara secara alami tanpa operasi

Rekomedasi obat herbal leukimia dari kami adalah obat herbal kanker ziirsak dan typhologell dari De Nature. Paket obat kanker ini menyembuhkan kanker payudara dengan cepat. Ziirsak dan typhologell dari De Nature memilik manfaat untuk mengobati segala jenis kanker, kanker darah, kanker payudara, kanker hati, kanker anus , tumor. Jika berminat silakan klik link berikut ini : PESAN

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *