Pencegahan Leukemia Secara Alami, Murah dan Ampuh

cara pencegahan leukemia secara alami

Pencegahan leukemia adalah langkah tepat menghindari penyakit leukemia atau kanker darah menyerang tubuh Anda sejak awal. Sebab Dunia medis selalu menganjurkan untuk melakukan pencegahan terhadap penyakit penyakit yang disebabkan oleh virus. Perlu kalian ketahui penyakit yang disebakan oleh virus itu belum ada obat ampuhnya, kecuali dicegah dengan cara meningkatkan kekebalan tubuh.  Kekebalan tubuh bisa dilakukan secara alami dan dilakukan dengan cara vaksinasi. Vaksinasi dilakukan dengan cara memasukan vaksin (berupa virus yang dilemahkan) agar tidak kaget jika terserang virus yang sama, sedangkan pencegahan alami bisa dengan pola hidup sehat dan mengkonsumsi obat herbal leukemia dari tanaman yang memang memiliki khasiiat menghancurkan bibit kanker darah ditubuh.

Pencegahan leukemia dengan cara vaksinasi hanya bisa dilakukan oleh tenaga kesehatan, tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang. Sebab ada dosis dan jenis vaksin berbeda beda. Disamping itu pencegahan kanker darah ini tidak gratis. Iya kalau punya biaya, kalau tidak punya biaya mending melakukan pencegahan leukimia secara alami. Pencegahan kanker darah secara alami ini yang akan admin bahas pada artikel ini. Sebab untuk melakukannya gratis, murah dan tidak kalah dengan vaksinasi. Maka dari itu lakukanlah pencegahan dalam bentuk apapun, karena penyakit leukemia ini termasuk penyakit berbahaya dan mematikan serta bisa menyerang ke anggota tubuh. Jadi kemungkinan kalau sudah kena salah satu jenis kanker bisa menular ke bagian tubuh lainnya. Maka sering kita dengar bisa di otak, hati, mulut dan rahim. Masih ingatkan penyakit kanker serviks yang menyerang almarhum artis Yulia Rahman atau Jupe? Yuk kita cegah !

cara pencegahan leukemia secara alami
cara pencegahan leukemia secara alami

10 Pencegahan Leukemia Secara Alami

Tidak Merokok atau Berhenti Merokok

Bukan rahasia umum lagi kalau merokok bisa mengakibatkan segala jenis kanker. Di setiap bungkus, merk apapun sudah tertera jelas bahwa resiko merorok adalah menimbulkan kanker, gangguan kehamilan dan membunuhmu. Jadi jika sudah ada gejala awal kena kanker mulailah berhenti merokok atau yang tidak merokok bisa menjauhi orang orang yang aktif merokok.

Olahraga Rutin

Kekebalan tubuh dibentuk juga dari kegiatan olah raga yang rutin. Jika kekebalan tubuh kuat, virus virus penyebab kanker takkan bisa melawan antibodi yang ada dalam tubuh. Ada banyak kegiatan olahraga ringan yang bisa kita lakukan setiap hari sebelum berangkat kerja atau sekolah seperti senam, jogging dll. Atau kalau tidak bisa dilakukan diakhir minggu ke gelanggang olahraga. Sambil olahraga sambil cuci mata. Intinya olahraga bukan olahrasa. Kalau olahrasa didapur. Bisa dikatakan oalhraga adalah pencegahan leukemia paling mudah dilakukan saat ini.

Tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung karzinogen

Hindarilah makananan yang mengandung zat karsinogenik. Zat ini bisa menyebabkan  kanker. Zat karsinogenik merupakan zat penyebab kanker. Perlu kalian ketahui bahwa zat ini umunya dihasilkan dari proses pemasakan dengan cara digoreng, ditumis atau dibakar. Untukitu, olahlah masakan dengan cara mengukus atau merebus. Atau kalau bisa mengkonsumsi buah dan sayuran non-organik.

Tidak Mengkonsumsi Minuman Beralkohol

Selain tidak merokok, kalian juga harus menghindari minuman beralkohol baik yang konsentrasinya tinggi maupun yang sedikit. Seringkali kita menyepelekan dengan minima beralkohon rendah, padahal kalau dikonsumsi sering, bahkan rutin bisa menimbulkan bibit kanker darah atau leukimia. Soalnya ada banyak minuman kemasan yang mengandung alkohol rendahyang ada dipasaran. Jadi sebelum membeli harus baca komposisinya dulu ya kawan.

Diet

Obesitas atau kelebihan beraat badan juga memicu penyebab kanker, karena obesitas biasanya adalah orang orang malas bergerak, orang berlemak dan suka makan sembarang makanan. Jadi kemungkinan besar bisa terserang leukimia. Jadi salah satu menghindari penyakit leukemia adalah dengan diet. Dietbisa dilakukan dengan berbagai cara, bisa dilakukan dengan puasa, olahraga, mengurangi makanan berlemak, mengurangi porsi makan, Dengan diet jadi makanan yang masuk dalam perut bisa terkontrol dan bisa menyeleksi makanan.

Memakan makanan yang mengandung antikanker

Salah satu hal efektif dalam mencegah leukemia adalah mengkonsumsi makanan yang mengandung zat antik kanker iya gak? Ada beberapa  makanan yang memang dianjurkan dalam pengobatan leukimia, yakni  makanan yang mengandung antikanker atau antikarsinogen. Zat dapat melindungi tubuh dari serangan kanker. Zat zat tersebut tergolong sebagai antioksidan, misalnya vitamin A, C, E, dan selenium. Fungsi Antioksidan adalah menstimulasi sistem kekebalan tubuh untuk melawan radikal bebas. Makanan yang mengandung zat di atas ialah bawang putih, tomat, brokoli, tempe, , wortel, kol, jambu biji, yogurt dan keju, ikan ( ikan laut ) dan kacang-kacangan.

Mengurangi makanan yang mengandung lemak

Pencegahan kanker darah yang sering kelupaan juga pada konsumsi makanan yang terlalu banyak lemak. Apalagi salah satu jenis bahan makanan yang serinf dikonsumsi merupakan makanan pokok setiap hari, seperti mentega, krim, margarin, minyak sayur, minyak kelapa, dan minyak jagung. Intinya silakan konsumsi tetapi jangan berlebihan. Sebab bisa memicu terjadinya leukemia.

Menghindari Makanan yang mengandung Aspartam

Aspartam adalah pemanis buatan yang banyak digunakan dalam minuman ringan dan permen karet saat ini. Perlu kalian ini zat aspartam sjuga salah satu penyebab leukemia. Jadi hindari beberapa makanan yang mengandung aspartam seperti sosis, nugget, hamburger dan olahan daging yang diproses kemudian diawetkan. Ini penting diawasi, terutama pada pencegahan leukemia pada anak.

Deteksi Dini

Selain melakukan pencegahan rutin penyebab leukemia, kalian jugaharus memerikakan diri ke dokter untuk memastikan bahwa kalian bebas dari kanker. Memang si membutuhkan uang untuk medical check up, tapi untuk mengetahuiapakah kita kanker darah apa tidak kan kita tidak tahu, Jadi alangkah baiknya melakukan deteksi kanker sejak dini agar kita tahu kapan harus mengobatinya. Intinya jangan nunggu sampai parah!

Mengkonsumsi obat herbal dari tanaman

Salah satu pengobatan alternatif untuk menyembuhkan serta mencegah penyakit leukemia datang kembali adalah obat herbal leukemia dari De nature, yakni  Obat Leukimia Kanker Darah Ziirzak dan Typhogell De nature. Obat leukimia ini membantu menyembuhkan penyakit kanker darah anda,. Keduannya merupakan obat yang dibuat secara alami dari bahan bahan tanaman yang memiliki khasiat menyembuhkan leukimia. Salah satu bahan yang digunakan adalah daun sirsak. Berdasarkan hasil riset American Journal of Cancer Prevention, Daun sirsak (graviola) memiliki kandungan zat antikanker. Zat kandungan bernama annonaceous acetogenins. annonaceous acetogenins  mampu menghambat perkembangan sel kanker pada tubuh. Silakan Hubungi dan Pesan Obat [PESAN]

Lakukan Pencegahan Leukemia Secara Rutin dan Teratur

Tidak ada yangnamanya pencegahan dilakukan sekali sudah selesai, namun membutuhkan pencegahan berkali kali, termasuk dalam pecegahan leukemia ini. Sebab virus penyebab kanker darah ini datangnya tidak tahu kapan. Yang pasti jika kondisi badan selalu sehat. Virus takan mampu berkembang dan memicu kanker darah dalam tubuh. Oleh karena itu cara mencegah leukemia jangan Cuma sekali ya, tapi rutin dan teratur! Apalgi yang sudah muncul gejalanya. Hukumnya wajib!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *